Home » » Tebak-Tebkan Lucu

Tebak-Tebkan Lucu

TEBAK-TEBAKAN LUCU
Apa Bedanya Mata Hari Sama Bulan ?
Matahari Ad Diskon, Bulan Gak Ada
Kenapa Bumi Makin Panas ?
Karena Matahari Buka Cabang Dimana-Mana
A: Kenapa Kucing Kalo Lari Selalu Negok Kebelakang ?
B: Ya, Karna Dia Gak Punya Kaca Spion Atuhhh...
A: Kenapa Anjing LAut Berkumis ?
B: Karena Mau Nakutin Kucing Laut
A: Ikan Apa YAng Kepalanya Gedek ?
B: Ikan Teri Pake Helm
A: Lele Apa Yang Ada Dipinggir Jalan ?
B: Lelepon Umum
A: Kenapa Ular KObra Gak Dikasih Tangan ?
B: Coba Tangan Lo Dikasih, Pasti Deh Digigit
A: Kenapa Ciciak Kalo Dikejar Mutusin Ekornya ?
B: Kalo Mutusin Kakinya, Ya Gak Bisa Lari Dong !
Kalimat Apa YAng Dibaca Dari Kanan Ke Kiri Sama Dengan Baca Dari Kiri Ke Kanan
Jawab : Kasur Ini Rusak
Binatang Apa Yang Kalo Demam Paling Menderita ?
Jawab : Gajah hehehe , Solanya Susah Nyari Selimutnya
Apa Coba Kelemahan Spiderman
Jawab : Racun Serangga. Doi Kan Laba-Laba
Share this article :
Comments
0 Comments

0 comments:

Poskan Komentar

 
Copyright © 2011. Dunia Tutorialku - All Rights Reserved
Ping your blog, website, or RSS feed for Free Proudly powered by Blogger